DPRD Mura Rapat Paripurna Dengar Pidato Presiden Pada HUT ke-78 RI

By kabarbor - August 16, 2023 |
Post View : 285
Views
IMG-20231002-WA0019

Puruk Cahu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Kalteng menggelar rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten setempat, Rabu (16/08/2023).

Rapat paripurna dengan agenda mendengar Pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia pada Sidang tahunan MPR/DPR/DPD RI.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Murung Raya Doni, didampingi Wakil Ketua I Likon, Wakil Ketua II Rahmanto Muhidin, anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, unsur Forkopimda, anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan Paripurna itu sendiri berlangsung khidmat dan seluruh hadirin mendengarkan dengan seksama seluruh rangkaian acara yang disiarkan secara langsung melalui TV Nasional dari Gedung DPR RI Jakarta.

Dalam kutipan pidatonya, Presiden RI Joko widodo mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu, mendukung agenda besar bagi pencapaian Indonesia Maju, dengan komitmen dan kerja keras, dengan inovasi dan kreativitas.

Ketua DPRD Murung Raya, Doni, usai rapat dikonfirmasi mengatakan, melalui Peringatan Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia ini diharapkan menjadi momen yang tepat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan seluruh elemen Bangsa.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta stabilitis di Indonesia. Keamanan dan kondusifitas menjadi modal utama yang mutlak harus terjaga dalam proses pembangunan. Kita buktikan kita satu, Indonesia kuat Indonesia Tangguh,” kata Doni. (red).

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait