DPRD Mura Pastikan Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan di Tingkat Desa Jadi Perhatian

By kabarbor - November 1, 2023 |
Post View : 342
Views
IMG-20231124-WA0017

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si mengaku bahwa dirinya bersama anggota DPRD Mura lainnya akan terus memperhatikan pelayanan kesehatan dan pendidikan.
Selain masalah pendidikan yang terus ditingkatkan di desa terpencil di wilayah Kabupaten Murung Raya pada tahun–tahun berikutnya, tentunya masalah bidang kesehatan juga menjadi hal yang penting dan harus dipantau terus agar tingkat pelayanannya bisa lebih maksimal lagi.
“Pastinya bidang pendidikan dan kesehatan di tingkat desa akan selalu kita pantau secara kontinyu,” ungkap Doni, Rabu (1/11/2023).
Legislator PDIP Mura tersebut belum lama ini juga telah melaksanakan kegiatan resesnya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) III dengan memprioritaskan usulan dan masukan masyarakat terutama masalah pendidikan dan kesehatan.
“Pastinya tingkat pelayanan, sarana dan prasarana terus menjadi perhatian kami, sehingga diharapkan setiap tahunnya harus maksimal di tingkat pedesaan,”lanjutnya.
Dirinya terus mengingatkan pemerintah setempat agar di daerah terpencil semua tempat pelayanan kesehatan dapat terus diaktifkan, terutama setiap jam kerja.Hal itu, demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di desa.
“Jangan sampai masyarakat di tingkat desa tidak tersentuh pelayanannya, hanya karena kurang aktifnya pos atau tempat pelayanan kesehatan,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait