Momen Hari Guru Nasional, Dewan Mura Ingatkan Pemkab Perhatian Kebutuhan Tenaga Pendidik

By kabarbor - November 25, 2023 |
Post View : 430
Views
IMG-20231124-WA0001

Puruk Cahu – Momentum peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 turut menjadi perhatian dan pesan bagi Sekretaris Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Mariyanto yang berharap agar pemerintah setempat terus memperhatikan kesejahteraan dan kebutuhan tenaga pendidik di Kabupaten Murung Raya, Sabtu (25/11/2023).

Legislator PPP ini mengakui peran guru sangat penting demi membentuk masa depan para penerus bangsa dan para guru adalah pilar pendidikan yang berperan dalam membentuk karakter, pengetahuan dan keterampilan untuk anak didik mereka.

Mariyanto juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi akan dedikasi dan komitmen para guru sejauh ini di Kabupaten Murung Raya

“Peringatan Hari Guru Nasional menjadi momen yang tepat untuk menghargai dan mendukung para guru dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Menurutnya, para guru di Bumi Tana Malai Tolung Lingo telah berjuang sangat keras demi memberikan pendidikan yang berkualitas kepada siswa-siswa, meskipun dihadapkan tantangan geografis dan infrastruktur yang kurang memadai.

“Komitmen para guru untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendidikan dan perkembangan anak-anak di daerah kita sangat luar biasa,”ucapnya.

Ia berharap peringatan Hari Guru Nasional ini menjadi momentum untuk meningkatkan perhatian dan dukungan terhadap para guru di Kabupaten Murung Raya dan seluruh Indonesia.

“Dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan para guru, kita dapat menciptakan sistem pendidikan yang lebih baik dan memberikan masa depan yang cerah bagi generasi muda,” pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait