Kegiatan Sosial Polri-TNI Bersihkan Kota Puruk Cahu Dari Sampah Di Apresiasi Dewan Mura

By kabarbor - July 14, 2023 |
Post View : 296
Views
IMG-20230930-WA0043

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin memberikan apresiasi kepada Polres Mura bersama TNI dengan melibatkan masyarakat setempat untuk melakukan aksi sosial dengan pembersihan lingkungan Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu atau tepatnya di halaman depan SMPN 5 Murung pada Kamis (14/7) kemarin.

Rahmanto menyampaikan dengan adanya kegiatan itu tidak hanya sekedar bersih-bersih semata, melainkan dalam rangka memberikan kesadaran masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya.

“Karena itu diperlukan kerja sama dari semua lapisan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan cara memperhatikan lingkungan sekitar dan membuang sampah pada tempatnya,” tuturnya saat ditemua di kantor DPRD kabupaten setempat.

Rahmanto juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja Polres dan TNI bersama masyarakat atas dedikasi, komitmen, kerja keras yang sangat luar biasa pada aksi tersebut.

“Saya mengapresiasi atas inisiatif Polres-TNI kabupaten Murung Raya menggandengi masyarakat untuk ikut andil dalam hal gotong royong bersama-sama melakukan pembersihan lingkungan sekitar alun-alun dalam kota Puruk Cahu,” tambah Rahmanto lagi.

Rahmanto juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak atas terselenggarannya kegiatan itu ,dan diharapkan semua masyarakat dapat ambil bagian untuk merawat Kabupaten Murung Raya agar tercipta lingkungan bebas dari sampah.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait