Dewan Mura Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan

By kabarbor - November 21, 2023 |
Post View : 317
Views
IMG-20231124-WA0000

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Mariyanto mengingatkan masyarakat, untuk menjaga kesehatan di tengah musim peralihan yang seringkali tidak menentu cuacanya. Alih-alih panik karena musim peralihan, masyarakat dapat mengambil langkah-langkah sederhana untuk menjaga kesehatan.
“Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi multivitamin dan makanan yang kaya akan vitamin C. Vitamin C sangat penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh kita. Menjaga kekebalan tubuh adalah cara yang efektif untuk melindungi diri dari berbagai penyakit di musim peralihan,” ujarnya, Selasa (21/11/2023).
Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat dapat lebih berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah. Musim peralihan seringkali disertai dengan cuaca yang tidak menentu. Oleh karena itu, Ia mengingatkan untuk selalu siap dengan perlengkapan yang sesuai dengan kondisi cuaca.
“Berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dapat membuat masyarakat terhindar dari risiko penyakit yang mungkin terjadi akibat cuaca yang tidak menentu,” pesannya.
Upaya pencegahan adalah kunci untuk mengatasi musim peralihan. Masyarakat harus aktif dalam menjaga kesehatan diri sendiri dan orang-orang di sekitar.
Musim peralihan bukan alasan untuk mengabaikan kesehatan. Oleh karena itu, upaya kecil seperti mengonsumsi multivitamin dan menjaga diri saat beraktivitas di luar rumah dapat membantu menjaga kesehatan di musim peralihan ini.
“Semoga kita semua dapat tetap sehat dan produktif sepanjang musim peralihan ini,” pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait