Sekjen PSSI Provinsi Kalteng : Kami Hanya Memandu dan Memonitor Pelaksanaan Kongres Pemilihan Ketua

MUARA TEWEH – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Barito Utara menggelar kegiatan kongres pemilihan ketua, di aula pertemuan Dinas Budparpora Barito Utara, Sabtu 30 Januari 2021.

Sekjen PSSI Provinsi Kalteng, Elbadri Fardian Karli mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman klub sepak bola yang sudah hadir pada kegiatan kongres pemilihan Askab PSSI Barito Utara ini.

“Provinsi yang datang bukan memimpin, tapi panitia pemilihan yang mengurus kalian, kami hanya memandu dan memonitor pelaksanaan kongres pemilihan saja,” kata dia.

Ia juga menjelaskan, siapapun nantinya yang terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Barito Utara ini, itulah yang terbaik bagi Askab PSSI Barito Utara kedepannya.

Sementara, Ketua Askab PSSI Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar mengatakan terkait Askab PSSI Barito Utara periode 2017-2021, kita diamanahkan untuk menjadi pengurus Askab ini pada tahun 2017.

“Dan pada saat itu kita selaku pengurus dibebankan beberapa tugas yang dianggap cukup berat yaitu melaksanakan Porkab, untuk menyeleksi pemain untuk pelaksanaan Porprov. Dan pada tahun selanjutnya kita kembali dihadapkan dengan agenda Porprov. Dan Alhamdulillah walau dengan sumber daya yang ada kita pada akhirnya dapat menjuarai itu,” kata Mustafa Joyo Muhtar.

Kemudian, kata dia, lanjutan dari kegiatan tersebut kita dihadapkan dengan agenda yang lebih tinggi lagi yaitu Pra PON, namun pada saat itu kita kandas dengan daerah lain. “Namun ini patut kita apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan juga klub-klub yang telah menyumbangkan pemainnya untuk dapat berlaga ditingkat provinsi maupun nasional,” kata Mustafa.

Mustafa juga meminta maaf selaku ketua dan pengurus periode 2017-2021, jika ada kesalahan maupun hal-hal yang kurang menyenangkan atau yang tidak berkenan, sekali lagi mohon maaf kepada semuanya. “Semoga kepengurusan yang baru nanti dapat lebih baik seperti apa yang disampaikan oleh Sekjen PSSI Provinsi Kalteng,” jelasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait