Mustafa Joyo Muhtar Ketuai Pimpin PSSI Barito Utara Periode 2021-2025

MUARA TEWEH– Mustafa Joyo Muchtar kembali memimpin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Barito Utara periode 2021-2025.

Mustafa Joyo Muchtar yang sebelumnya menjadi ketua PSSI Barito Utara periode 2017-2021 terpilih kembali secara aklamasi pada kongres pemilihan ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Barito Utara, Sabtu 30 Januari 2021 di aula pertemuan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) setempat.

Dimana 24 klub sepakbola yang ada di daerah ini sepenuhnya memberikan dukungan kepada Mustafa Joyo Muchtar untuk kembali memimpin Askab PSSI untuk periode 2021-2025.

Hal ini juga, karena tidak adanya calon lain yang akan maju pada kongres pemilihan Askab PSSI Barito Utara.

Adapun ke 24 klub sepak bola yang ada di Barito Utara yang memberikan dukungan penuh yakni PU Putra, Jamju FC, Gardela Lemo, Wira Karya, Ago Butong, Bukit Sawit FC dan Tulang Batara FC.

Kemudian Persebara, Persetim, Kandui FC, Sabuh, Liang Naga, Bhayangkara FC, Teratai FC, Balai Apuy FC, Batara Putra, Yamaha FC, Traxxas, PSMTW, Persepar, Persela Lahei, Batara FC dan Benao FC.
Mustafa Joyo Muchtar menyampaikan ucapan terima kasih kepada club-club sepakbola yang ada di Barito Utara yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin Askab PSSI Barito Utara untuk lima tahun kedepan.

“Kedepan kami berharap PSSI Barito Utara lebih lagi turun kebawah untuk membina bibit-bibit muda serta mengedukasi persepakbolaan di daerah pelosok sehingga kemajuan sepakbola dapat dinikmati sampai dengan daerah pedesaan,” kata Mustafa.

Lebih lanjut, dia mengatakan tentu hal ini perlu sinergitas antara pengurus baik di Kabupaten maupun di wilayah desa. “Kemudian untuk prestasi di tingkat nasional harus dapat kita tingkatkan begitulah tujuan kita ke depan,” kata Mustafa Joyo Muhtar yang juga anggota DPRD Barito Utara ini.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait