Askab PSSI Barito Utara Gelar Kongres Pemilihan Ketua

MUARA TEWEH – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Barito Utara melaksanakan kongres pemilihan ketua, Sabtu 30 Januari 2021 di aula Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Barito Utara.

Kongres pemilihan dibuka Plt Kepala Disbudparpora Barito Utara Hj Annisa Cahyawati dan dihadiri Sekjen PSSI Provinsi Kalteng Elburi Fardian Karli, Ketua Askab Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar, anggota DPRD Barito Utara Henny Rosgiaty Rusli, Kabid Olahraga pada Disbudparpora Akhmad Priadi dan 24 klub sepakbola di se Barito Utara.

Hj Annisa Cahyawati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyambut baik dan mengapresiasi terhadap kegiatan kongres Askab PSSI Barito Utara.

“Semoga dengan adanya kongres ini apapun hasilnya nanti dengan semangat yang dimiliki oleh PSSI Barito Utara semoga semakin berprestasi, semakin menjadi lebih baik dan menjadi kebanggaan Barito Utara. Dan semoga nantinya bisa membawa harum nama Kabupaten Barito Utara,” kata Hj Annisa.

Ia juga mengatakan, dengan adanya kongres ini diharapkan bisa mempertebal konsistensi untuk menjadikan PSSI Barito Utara ini menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Barito Utara.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kongres Pemilihan Askab PSSI Barito Utara pada hari ini, Sabtu 30 Januari 2021 dinyatakan dibuka secara resmi,” kata Hj Annisa Cahyawati.

Sementara itu, Ketua panitia kongres pemilihan Askab PSSI Barito Utara, Ryan Sukma mengatakan dalam kegiatan ini diikuti peserta sebanyak 24 klub yang ada di Kabupaten Barito Utara. “Ada 24 klub sepak bola yang mengikuti kegiatan ini,” kata dia.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait