PT MPG Bantu Korban Banjir di Desa Karamuan.

By kabarbor - December 11, 2023 |
Post View : 396
Views
IMG-20231211-WA0014

Muara Teweh – Dampak hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Barito Utara sepekan terakhir menyebabkan debit air sungai naik dan banjir dibeberapa titik di sepanjang DAS Barito termasuk salah satu Desa Karamuan yang terdampak.

PT. Multipersada Gatramegah (PT. MPG) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit yang berada di Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat desa binaan yang terdampak banjir khususnya di Desa Karamuan.

Guna membantu warga, PT MPG menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Karamuan dengan membagikan paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, ikan sarden, Indomie, susu dan telur.

Pimpinan PT MPG, Nico menyampaikan, partisipasi yang dilakukan oleh PT. Multipersada Gatramegah atau yang disingkat PT MPG memberi perhatian dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional, khususnya Desa Karamuan.

“Kami berharap bantuan berupa bingkisan sembako yang diserahkan pada Kamis, 7 Desember 2023 lalu dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, karena tak dapat beraktivitas usaha seperti hari-hari biasa,” ungkap Nico, pimpinan PT MPG, Senin (11/12/2023).

Kepala Desa Karamuan Agusminto menyambut baik bantuan yang telah diberikan oleh PT MPG dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Multipersada Gatramegah atas wujud kepeduliannya terhadap masyarakat Desa Karamuan.

“Terutama kepada masyarakat yang terdampak banjir, karena bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat saya,” tutur Agusminto.

Tak hanya Kades, masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako juga sangat menyambut baik dan gembira atas partisipasi bantuan dari PT. Multipersada Gatramegah.

Ardi, salah satu tokoh masyarakat Desa Karamuan menyampaikan ribuan terima kasih kepada PT. Multipersada Gatramegah atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Karamuan. “Semoga Kedepannya PT. Multipersada Gatramegah selalu jaya dan sukses,” tandasnya. (drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait