Bupati Perdie Resmikan Kampus Akademi Kebidanan Murung Raya

By kabarbor - September 13, 2023 |
Post View : 328
Views
IMG-20231018-WA0023

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph meresmikan Kampus Akademi Kebidanan (Akbid) Murung Raya. Peresmian tersebut dihadiri anggota DPR RI Willy M.Yoseph, Forkopimda Mura, Rektor Universitas Doktor Nugroho, Asisten Setda, kepala perangkat daerah serta undangan lainnya, Rabu (13/9/2023).

Peresmian gedung kampus Akbid Kebidanan Murung Raya yang terletak di Jalan Bhayangkara ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh Bupati Mura Perdie M.Yoseph.

Bupati Perdie yang merupakan Alumnus STPDN Angkatan I itu mengatakan, kampus ini merupakan cikal bakal majunya dunia pendidikan di Kabupaten Murung Raya.

“Peresmian ini merupakan proses panjang yang tidak mudah dan harus kerja keras. Berkat dukungan semua stakeholder serta masyarakat maka Akbid Kebidanan Murung Raya ini ada,” kata Bupati Perdie.

Sementara, Anggota DPR RI Willy M.Yoseph menjelaskan, ini perwujudan mimpi selama ini, sehingga terwujudnya Akademi Kebidanan Murung Raya.

Willy berharap Akademi Kebidanan ini akan lahir lagi Perguruan Tinggi Negeri dengan jurusan yang bervariasi.

“Mimpi 20 tahun lalu mulai terwujud di bawah kepemimpinan Bupati Mura Perdie M.Yoseph, realisasi merdeka dari kebodohan,” pungkas Willy. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait