Komitmen Pemko Palangka Raya Tingkatkan MCP

By kabarbor - April 23, 2024 |
Post View : 420
Views
IMG-20240628-WA0057

Palangka raya- Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, terus berkomitmen dalam memperbaiki dan meningkatkan kinerja Monitoring Center for Prevention (MCP), yang dilaksanakan oleh KPK demi terwujudnya pemerintahan yang bersih.
Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menegaskan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah meluncurkan indikator MCP yang bertujuan untuk mendorong percepatan pencegahan korupsi di pemerintah daerah.
“MCP KPK merupakan upaya yang dilakukan KPK RI untuk mendorong pencegahan korupsi melalui upaya-upaya preventif, dengan melakukan berbagai intervensi,” katanya.
Terlepas dari itu Hera berharap, forum tersebut dapat menjadi wadah strategis untuk segera mengindentifikasi kendala yang dihadapi, dan segera mengambil langkah strategis, dalam rangka percepatan peningkatan kinerja MCP di masing-masing wilayah kerja secara optimal.
“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terintegrasi. Tentu ini sebagai komitmen Pemko Palangka Raya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih,” paparnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait