Investasi Datangkan Banyak Keuntungan

By kabarbor - June 9, 2024 |
Post View : 402
Views
IMG-20240628-WA0163

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengapresiasi para investor yang telah berinvestasi dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Kota Palangka Raya.
Hera menjelaskan, kehadiran investor yang datang berinvestasi di Kota Palangka Raya diharapkan dapat mendatangkan keuntungan dan manfaat bagi masyarakat.
Adapun keuntungan dan manfaat bagi masyarakat yang dimaksud yaitu selain untuk mendukung pembangunan ekonomi, kehadiran investor diharap mampu membantu menurunkan angka pengangguran di Kota Palangka Raya.
“Maka dari itu kerjasama antara investor, pengusaha lokal dan pelaku UMKM sangatlah penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” katanya, Minggu (09/06/2024).
Hera menjelaskan, pelaksanaan seluruh ketentuan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan merupakan hal yang mutlak oleh perusahaan agar terciptanya kondisi yang kondusif.
“Harapannya, dengan adanya ketenangan berusaha dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja perusahaan, yang akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja,” demikian paparnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait