Gerai TPID Aisyah Bagian Strategi 4K

By kabarbor - June 3, 2024 |
Post View : 382
Views
IMG-20240628-WA0004

Palangka Raya -Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyambut baik kehadiran Gerai TPID Aisyah, di Jalan Pangkalima Jaya, Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.
“Keberadaan gerai ini sebagai strategi 4K yakni menjaga keterjangkauan harga, ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi dan komunikasi yang efektif diwilayah Kecamatan Bukit Batu, dalam menjaga stabilitas pangan,” katanya.
Lebih lanjut pada kesempatan itu Hera mengatakan, bahwa dalam rangka menjaga daya beli masyarakat dan penguatan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok masyarakat serta menekan laju inflasi, maka dinas dan lembaga terkait perlu bersinergi untuk melakukan pengendalian harga.
“Meskipun terjadi lonjakan kenaikan harga, namun kenaikan yang terjadi tidak terlalu berlebihan. Ini bisa dilakukan sepanjang ada sinergi dalam menjaga daya beli masyarakat dan penguatan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok,” ungkapnya.
Sementara terkait telah diresmikannya Gerai ketiga TPID Kota Palangka Raya (Gerai TPID Aisyah) di wilayah Kecamatan Bukit Batu, dikatakan Hera, keberadaan gerai ini menjadi langkah positif dalam menciptakan ekosistem pangan yang kondusif.
Tidak lupa dalam kesempatan itu Pj wali kota menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada semua pihak, yang telah membantu dan mendukung upaya pengendalian inflasi di Kota Palangka Raya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait