Dishub Palangka Raya Luncurkan Record Center

By kabarbor - June 10, 2024 |
Post View : 419
Views
IMG-20240628-WA0090

Palangka Raya – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya resmi meluncurkan Record Center, sebuah inisiatif penting dalam upaya modernisasi dan peningkatan efisiensi pengelolaan data serta informasi terkait transportasi dan perhubungan.
“Record Center merupakan pusat pengelolaan data yang terpusat dan terintegrasi untuk semua informasi yang berkaitan dengan aktivitas Dishub, seperti data armada kendaraan, data perizinan, data kecelakaan lalu lintas, dan informasi lainnya,” katanya, Senin (10/06/2024).
Peluncuran Record Center ini bertujuan untuk menyediakan akses yang cepat dan akurat terhadap informasi yang dibutuhkan, sehingga dapat mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik dan responsif dalam menangani berbagai situasi terkait transportasi.
“Dengan adanya Record Center, kami dapat meningkatkan efisiensi operasional Dishub. Kami dapat dengan mudah mengakses informasi yang diperlukan, sehingga dapat membuat keputusan yang lebih cepat dan tepat dalam mengelola transportasi,” jelasnya.
Selain itu, Record Center juga membantu dalam pengelolaan risiko, seperti mengurangi kemungkinan kehilangan atau kerusakan data. Dengan penyimpanan data yang terpusat dan terdokumentasi dengan baik, Dishub dapat meningkatkan tingkat transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan data transportasi.
“Kami berharap dengan adanya Record Center, pengelolaan data dan informasi terkait transportasi dapat menjadi lebih efisien, akurat, dan transparan. Hal ini akan mendukung upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan transportasi bagi masyarakat,” pungkasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait