Dukung Kegiatan Hulu Migas, PWI Barito Utara Raih Penghargaan dari SKK Migas Wilayah Kalsul

By kabarbor - August 12, 2023 |
Post View : 365
Views
IMG-20230812-WA0009

MUARA TEWEH – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara mendapatkan penghargaan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) atas dukungan terhadap Kegiatan Hulu Migas untuk kepentingan ketahanan energi nasional.

Penghargaan ini diterima Ketua PWI Barito Utara, Herman pada 1 Agustus 2023 di Yogyakata, saat mengikuti kegiatan Sharing Session & Gathering Media yang dilaksanakan SKK Migas bersama dengan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang beroperasi di wilayah Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) .

Selain PWI Barito Utara, sejumlah organisasi wartawan dan perusahaan media di wilayah Kaltim, Kaltara dan Sulawesi juga diberikan penghargaan atas dukungan terhadap kelancaran Kegiatan Hulu Migas dalam memenuhi target yang ditetapkan SKK Migas dalam upaya pencarian cadangan baru energi nasional.

Ketua PWI Barito Utara, Herman mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerjasama atau yang disingkat K3S wilayah Kalsul yang telah memberikan penghargaan kepada PWI Barito Utara.

“Semoga penghargaan ini dapat lebih menyemangati seluruh pengurus dan anggota PWI Barito Utara untuk terus memberikan dukungan terhadap kegiatan- kegiatan hulu Migas sebagai upaya meningkatkan ketahanan energi nasional, khususnya kegiatan K3S di Kabupaten Barito Utara yakni Medco E&P Bangkanai Ltd,” ungkap Herman.

Herman juga menyampaikan, terima kasih kepada Medco E&P Bangkanai yang selama ini telah menjalankan amanah dari SKK Migas dengan menjalin hubungan baik dengan PWI Barito Utara.

“Terima kasih juga kepada Medco Energi Bangkanai Ltd yang telah memfasilitasi kami untuk mengikuti kegiatan Sharing Session & Gathering Media bersama SKK Migas di Yogyakarta pada awal Agustus 2023 lalu,” imbuh Herman, Sabtu (12/8).

Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Kalsul Azhari Idris menyampaikan, pemberian penghargaan ini kepada organisasi wartawan dan organisasi perusahaan pers semata-mata atas dukungan sinergis terhadap Kegiatan Hulu Migas selama ini.

“Kami merasa perlu dan berkepentingan untuk memberikan penghargaan ini kepada organisasi media dan organisasi perusahaan pers yang telah banyak berkontribusi terhadap apa yang kami lakukan bersama K3S dalam upaya pencarian baru cadangan minyak dan gas bumi di wilayah Kalsul,” pungkasnya. (drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait