Dari Berbagai Dominasi Gereja Ikuti Mura Bermazmur – Legislator Mura Berharap Mura Bermazmur Rutin Setahun Sekali

By kabarbor - August 12, 2023 |
Post View : 278
Views
IMG-20231002-WA0011

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph mengajak umat Kristiani, untuk bersyukur dan berterima kasih atas berkat, kesehatan dan banyak hal lainnya, yang telah diberikan Tuhan.

Pada kegiatan ini, puji-pujian disampaikan oleh umat Kristiani di Murung Raya, baik itu anak-anak, remaja, pemuda dan umum. Mereka berasal dari berbagai didominasi gereja yang ada di wilayah setempat.

Sementara itu, salah satu legislator Kabupaten Murung Raya (Mura), Heriyus menyambut baik pelaksanaan kegiatan rohani bagi umat Kristiani di wilayah yang bertajuk Mura Bermazmur.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Mura Bermazmur yang berlangsung di GOR Futsal Tana Malai Tolung Lingu, Puruk Cahu, Sabtu (12/8/2023).

Mengingat besarnya manfaat dari Mura Bermazmur, diharapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin dan dilaksanakan setiap tahun.

“Mura Bermazmur merupakan bentuk ucapan syukur kepada Tuhan, atas berkat dan karuniaNya selama ini kepada kita,” tutur Heriyus anggota DPRD Mura.

Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya terhadap masyarakat, dalam hal ini umat Kristiani, khususnya di bidang keagamaan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan. “Saya mendukung dan berharap Mura Bermazmur rutin dilaksanakan setahun sekali,” kata Heriyus. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait