Usulan Masyarakat Desa Sungai Undang Akan Diperjuangkan

By kabarbor - November 7, 2022 |
Post View : 337
Views
Screenshot_20221108-182853_Chrome

KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengaku banyak menerima usulan dari masyarakat Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir saat melaksanakan reses ke desa tersebut.
“Saat kita reses, ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat. Terkait itu, kita akan perjuangkan dan tindak lanjuti,” ujarnya.
Ada pun beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut seperti pembangunan jalan di belakang Dinas Perhubungan (Dishub) Seruyan, peninggian tanggul tambak ikan, pengerasan di Jalan Jenderal Sudirman RT. 11.
“Ada juga kemarin masalah distribusi BBM subsidi jenis solar untuk nelayan. Itu sudah kita coba bantu tindak lanjuti melalui RDP dan akan terus kita kawal,” ujarnya.
Selain itu, dirinya juga ingin masyarakat setempat mengetahui bahwa teknis program saat ini dengan masa dulu sangatlah berbeda. “Saat ini kita itu menggunakan SIPD. Jadi kalau dulu program itu masih bisa masuk di tengah-tengah, kalau sekarang itu tidak bisa,” tambahnya.
Maka dari itulah, pihaknya akan melihat apakah usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat desa setempat tersebut sudah diinput ke dalam sistem atau belum. “Kalau misalnya belum, maka kita akan minta untuk diinput. Yang pasti, kita akan coba perjuangkan,” katanya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait