Tanggapi Usulan Perbaikan Jalan Sudirman, Ini Kata Dewan

By kabarbor - October 6, 2022 |
Post View : 295
Views
179D7752-CCAF-495C-A073-0B9AC16E4AB1

KUALA PEMBUANG – DPRD Kabupaten Seruyan mengharapkan agar Jalan Sudirman, tepatnya di RT. 11, Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir masuk dalam skala prioritas pembangunan.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, perbaikan jalan ini diusulkan oleh masyarajat saat pihaknya melaksanakan reses di Desa Sungai Undang berapa waktu lalu.

“Saat kami reses di Desa Sungai Undang, salah satu masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait dengan ruas jalan tersebut. Dan kami berharap agar hal ini bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah,” katanya, Kamis 6 Oktober 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan, karena keterbatasan dari segi anggaran, sehingga dalam program pembangunan ada yang namanya skala prioritas. “Kita memang maunya semua jalan itu fungsional, tapi karena anggaran terbatas, maka ada skala prioritas. Dan kita berharap agar ruas jalan yang diusulkan masyarakat juga masuk dalam skala prioritas,” harapnya.

Karena menurutnya, ketersediaan ruas jalan yang memadai adalah salah satu kunci utama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kalau jalannya bagus, masyarakat bisa melakukan aktivitasnya dengan lancar, baik pada sektor pertanian, perikanan, barang dan jasa maupun lainnya,” pungkasnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait