Raperda Pilkades Disetujui Fraksi-Fraksi DPRD untuk Di Bahas

By kabarbor - June 13, 2023 |
Post View : 307
Views
IMG-20230617-WA0020

KUALA PEMBUANG – DPRD Kabupaten Seruyan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian raperda Pilkades. Dalam rapat paripurna tersebut lima Fraksi DPRD Seruyan menyetujui rapaerda Pilkades untuk dibahas bersama eksekkutif, Selasa (13/6/2023).

Wakil Ketua I DPRD Seruyan H Bambang Yantoko saat memimpin rapat mengatakan, berdasarkan pemandangan lima fraksi DPRD Seruyan tersebut semuanya menyatakan setuju dan dapat menerima Raperda tentang pemilihan, pelantikan dan pemberhentian Kepala Desa untuk dibahas bersama pihak eksekutif sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Adapun lima Fraksi DPRD yang menyetujui raperda tersebut untuk dibahas adalah PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Argiansyah, Fraksi Golkar yang dibacakan Harsandi.

Kemudian Fraksi Nasional Demokrasi (NasDem) yang disampaikan Salidin, Fraksi Partai Gerindra yang dibacakan Benyamin Pasambe dan Fraksi Kedesa Ampera yang disampaikan oleh Bejo Riyanto.

“Setelah ke lima fraksi DPRD Seruyan memberikan pemandangan, acara selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian jawaban Bupati Seruyan tentang Raperda inisiatif DPRD Seruyan tentang penyelenggaraan pendidikan kepramukaan,” ucapnya.

Dalam rapat paripurna DPRD tersebut dihadiri, Wakil Ketua II Muhammad Aswin, Sekda Seruyan Djainuddin Noor, anggota DPRD Seruyan, Unsur Forkopimda dan kepala/perwakilan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait di lingkungan Pemkab Seruyan.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait