Re-akreditasi Puskesmas Sebagai Peningkatan Pelayanan Mutu Kesehatan

By kabarbor - November 8, 2023 |
Post View : 347
Views
IMG-20231124-WA0016

Puruk Cahu – Ketua Komisi I DPRD Murung Raya (Mura) memberikan selamat kepada sejumlah Puskesmas yang terlibat dalam proses re-akreditasi, seperti Puskesmas Konut, Puskesmas Datah Kotou dan Puskesmas Murung dan berharap agar meraih hasil yang membanggakan dalam proses re-akreditasi.
“Hasil yang luar biasa untuk meningkatkan standar layanan kesehatan dan terus memperbaiki mutu pelayanan kesehatan untuk masyarakat pada wilayah sektor pelayanannya,” ujarnya, Rabu (8/11/2023).
Re-akreditasi Puskesmas juga membuktikan bahwa komitmen terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat.
Hasil positif ini menunjukkan bahwa UPTD Puskesmas telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Kemenkes RI dan berupaya menjaga mutu layanan kesehatan.
Ia berpesan agar dua puskesmas ini dapat dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan harus terus berlanjut dan dilakukan secara berkelanjutan. Semua elemen masyarakat juga harus mendukung program re-akreditasi Puskesmas untuk terus mendorong peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Murung Raya.
“Dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, diharapkan seluruh Puskesmas di Kabupaten Murung Raya akan sukses dalam melewati proses re-akreditasi dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait