Proyek Jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang Ditinjau Ketua DPRD Seruyan

By kabarbor - April 9, 2023 |
Post View : 310
Views
IMG-20230501-WA0013

KUALA PEMBUANG – Proyek pembangunan jalan cor beton dari Kuala Pembuang menuju Telaga Pulang merupakan akses masyarakat Kuala Pembuang dan sekitarnya untuk menuju wilayah hulu yang melewati perkebunan. Dimana jalan tersebut ke depannya akan menjadi urat nadi bagi pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Seruyan.

Ketua DPRD Kaupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo terkait proyek pembangunan jalan tersebut melakukan peninjauan ke ruas jalan tersebut.

“Pembangunan jalan ini sudah mulai dikerjakan. Jalan yang dibangun ini merupakan salah satu program yang ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang dan sekitarnya,” kata Zuli Eko.

Dirinya sangat mengapresiasi Pemkab Seruyan melalui dinas terkait yang telah membangun jalan ruas jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang ini.

“Peningkatan ruas jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang ini merupakan salah satu janji politik Gubernur Kalimantan Tengah untuk membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring,” kata dia.

Diungkapkannya, ini juga merupakan visi-misi Gubernur Kalteng dalam rangka pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

“Ruas jalan yang dibangun Pemkab ini merupakan salah satu akses warga masyarakat Kuala Pembuang dan sekitarnya untuk menuju wilayah hulu yang melewati perkebunan. Diharapkan jalan ini ke depannya akan menjadi urat nadi bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat di daerah ini,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait