Perlu Adanya Perhatian Pemkab Terkait Infrastruktur di Desa Baung

By kabarbor - May 6, 2023 |
Post View : 322
Views
IMG-20230522-WA0006

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan diminta untuk memperhatikan sejumlah infrastruktur yang berada di Desa Baung Kecamatan Seruyan Hilir.

Permintaan tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Seruyan Benyamin Pasambe. Dirinya menilai infrastruktur disejumlah khususnya di Desa Baung Kecamatan Seruyan Hilir sangat penting untuk menunjang kehidupan masyarakat.

“Berdasarkan kunjungan reses beberapa waktu lalu di Desa Baung, ada banyak infrastruktur di desa tersebut yang saat ini perlu dibangun atau dilakukan perbaikan dan ditingkatkan demi kemajuan desa setempat,” kata dia.

Selain infrastruktur itu kata Benyamin, rehab dermaga, perbaikan tower penyeberangan listrik dua unit dan pembangunan siring beton RT 1 dan RT 2. Dan yang permu mendapat perhatian serius dari Pemkab adalah, pembangunan pagar sekolah SDN 2 Baung, pembangunan UKS SDN 1 Baung, pembangunan pagar Pustu dan aspal jalan natai hijrah RT 04 sepanjang 2 kilometer.

“Beberapa infrastruktur yang ada di desa tersebut merupakan usulan dari warga Desa Baung, kami sebagai wakil rakyat sangat berharap dapat ditindaklanjuti oleh Pemkab Seruyan melalui dinas terkait,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait