Perlu adanya Penambahan Guru PAI di Dua Sekolah di Desa Tumbang Bai

By kabarbor - March 28, 2023 |
Post View : 392
Views
Nardi

KUALA PEMBUANG – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Nardi meminta kepada Pemkab setempat bisa menambah tenaga pengajar di SDN dan SMP 3, Desa Tumbang Bai Kecamatan Seruyan Tengah yaitu guru Pendidikan Agama Islam (PAI).

“Ada dua sekolah yaitu SDN dan SMP 3 Desa Tumbang Bai Kecamatan Seruyan Tengah yang belum memiliki guru PAI. Saat ini membutuhkan tambahan tanaga pengajar yakni guru PAI,” kata Nardi.

Dikatakan Nardi, terkait kebutuhan bidang pendidikan ini merupakan salah satu permohonan atau usulan dari warga Desa Kalang yang disampaikan ke pihaknya beberapa waktu lalu saat agenda reses di desa tersebut.

“Dua pihak sekolah tersebut memohon ke kami agar usulan ini dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah,” ujarnya.

Oleh karena itu kata dia, melihat kondisi tersebut pihaknya sebagai wakil rakyat tentu menyampaikan kepada pemerintah daerah agar usulan tersebut dapat ditindaklanjuti demi memenuhi kebutuhan pendidikan khususnya desa tersebut dan umumnya di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

“Kami berharap kekurangan guru PAI ini segera ditindaklanjuti, demi kepentingan masyarakat banyak serta untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Seruyan,” kata Nardi.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait