Pergantian Nama RSUD Kuala Pembuang Jangan Sampai Timbulkan Polemic

By kabarbor - November 21, 2022 |
Post View : 244
Views
IMG-20221116-WA0016

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bejo Riyanto menekankan kepada Pemerintah daerah setempat, agar dalam pergantian nama RSUD Kuala Pembuang jangan sampai menimbulkan Polemic di masyarakat.

Dimana dalam pemberian nama baru RSUD tersebut tentunya harus melalui kajian, memperhatikan historis, serta melalui pertimbangan dan persetujuan tokoh masyarakat di Seruyan.

”Saya rasa RSUD Kuala Pembuang itu sudah menjadi nama rumah sakit itu tapi kalua mau diganti silahkan namun tentu melalui proses yang benar,” ujarnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menegaskan, jika pergantian nama itu jangan sampai melupakan tokoh-tokoh pendiri Kabupaten Seruyan yang jasanya diakui masyarakat Seruyan bahkan dikenal luas masyarakat, sehingga dalam pemberian nama itu nantinya tidak terkesan mengkesampingkan sejarah.

“Kita mendukung saja jika mau diganti namanya, namun yang tidak kalah penting, pelayanan harus maksimal di RSUD Kuala Pembuang itu diutamakan,” ujarnya. (Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait