Pemkab Seruyan Diminta Prioritaskan Perbaiki Jalan Desa Baung – Telaga Pulang

By kabarbor - December 1, 2022 |
Post View : 8
Views
IMG-20221201-WA0011

KUALA PEMBUANG – Kondisi jalan penghubung Desa Baung, Kecamatan Seruyan Hilir menuju Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembulu memprihatinkan. Dimana , di sepanjang ruas jalan banyak ditemukan lubang dan beberapa titik digenangi oleh udara. Hal tersebut dikeluhkan oleh masyarakat dan warga mengusulkan kepada anggota DPRD Seruyan agar jalan tersebut mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, usulan perbaikan infrastruktur jalan tersebut merupakan salah satu aspirasi masyarakat yang diminta terima saat turun ke desa melakukan reses. “Kondisi jalan penghubung tersebut saat ini memang memprihatinkan dan perlu segera dilakukan peningkatan, dimana sepanjang ruas jalan banyak ditemukan lubang dan beberapa titik digenangi oleh air, ditambah lagi penanganan yang licin sehingga menghambat arus lalu lintas setempat,” ujar Eko.

Dikatakannya, masyarakan meminta agar perbaikan jalan ini menjadi salah satu prioritas pemerintah daerah melalui dinas terkait. “Tepatnya jalan yang perlu diperbaiki itu, yaitu dari ujung perkampungan Desa Baung sampai dengan perempatan Telaga Pulang, kami harap ini menjadi perhatian dinas terkait untuk segera diperbaiki” tutup Politikus PDI Perjuangan itu.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait