Pemkab Diminta Awasi Distribusi Pupuk Subsidi di Daerah

By kabarbor - March 8, 2023 |
Post View : 368
Views
IMG-20230528-WA0023

Sampit – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Syahbana, meminta agar pemkab setempat melakukan pengawasan atas distribusi pupuk subbsidi di daerah.

“Pengawasan di lapangan ini penting, untuk menghindari terjadinya penyelewengan dan penyimpangan oleh para pelaku. Kita berharap pengawasanya bisa diperketat lagi,” tegas Syahbana, (8/3/2023).

Dikatakanya Politisi Partai NasDem tersebut, dengan adanya aksi di lapangan, penyaluran piupuk subsidi tersebut akan tepat sasaran, yakni sampai di tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan, bukan malah dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Saya harap instansi terkait, bisa meningkatkan pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi, sehingga pendistribusiannya itu bisa sesuai regulasi, ini juga sebagai upaya agar pupuk itu benar-benar dinikmati oleh para petani yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dia menginginkan pendistribusian pupuk sudbsidi di Bumi Habaring Hurung bisa lebih maksimal, hal ini juga untuk mengantisipasi adanya petani dalam satu masa menerima sebanyak dua kali atau ganda yang jelas secara aturan tidak diperbolehkan.(rrl)

 

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait