Pasca Banjir PBS Diminta Ikut Bantu  Pemulihan Sarana, Prasarana dan Infrastruktur

By kabarbor - October 31, 2022 |
Post View : 233
Views
IMG-20221116-WA0015

KUALA PEMBUANG – Pasca banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Seruyan. DPRD Kabupaten Seruyan meminta Perusahaan Besar Swasta (PBS) di Seruyan ikut membantu dalam pemulihan sarana infrastruktur yang rusak pasca banjir.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng) Zuli Eko Prasetyo mendorong pemerintah daerah untuk menginstruksikan kepada perusahaan-perusahaan besar swasta ataupun para investor yang berada di Seruyan, agar ikut membantu dalam pemulihan sarana dan prasarana, pasca banjir yang terjadi.

“Terutama yang ada di wilayah kecamatan daerah hulu dimana disitu ada desa-desa binaan untuk ikut menangani dampak pasca banjir, mungkin ada perbaikan jalan, sarana dan prasarana seperti perbaikan tempat ibadah, sekolah dan lainnya,” jelasnya.

Kepada PBS juga diharapkan dapat membantu apa yang menjadi keperluan terkhusus di wilayah desa Binaanya. Dengan respon yang baik dari perusahaan hal ini tentu akan disambut baik oleh masyrakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara perusahaan, masyarakat dan Pemerintah.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait