Para Pemuda Pemudi Seruyan Harus Punya Semangat dalam Memajukan Daerahnya

By kabarbor - May 15, 2024 |
Post View : 448
Views
IMG-20240530-WA0015

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua DPRD I Kabupaten Seruyan, H Bambang Yantoko mengatakan sudah seharusnya para pemuda di Kabupaten Seruyan ini mempunyai semangat dalam memajukan daerahnya.

“Hal ini saya sampaikan bukan tanpa alasan karena para pemuda sebagai generasi penerus bangsa, artinya generasi penerus dari generasi sebelumnya yang juga harus memiliki tekad dan cita-cita yang sama untuk membangun daerahnya,” kata H Bambang Yantoko, di Seruyan.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan ini juga mengatakan partisipasi dan kontribusi pemuda dalam hal membangun Kabupaten Seruyan tercinta ini sangat diharapkan. “Untuk itu saya selaku wakil rakyat yang duduk di perlemen mengajak kepada para pemuda dan pemudi di daerah ini agar lebih semangat lagi untuk berkontribusi dalam hal membangun daerahnya,” katanya.

Dikatakan legislator partai golongan karya (Golkar) ini, pemuda pemudi adalah penerus para generasi terdahulu, sehingga sudah seharusnya meneruskan cita-cita para generasi sebelumnya.

“Mari sumbangkan ide dan gagasan serta inovasi membangun untuk daerah kita Kabupaten Seruyan, sehingga kabupaten ini bisa terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi dan sama seperti kabupaten lainnya di Kalteng,” imbuhnya.

Bambang Yantoko juga meminta dan perlu digaris bawahi adalah generasi saat ini sangat jauh berbeda dengan generasi pemuda sebelumnya. “Baik dari segi pergaulan maupun paradigmanya. Generasi pemuda terdahulu kebanyakan berpikir secara rasional dan jauh ke depan,” ucap H Bambang Yantoko.

Dirinya juga berharap, pemuda dan pemudi Kabupaten Seruyan saat ini perlu berpikir secara rasional juga yang artinya memikirkan terlebih dahulu sebab dan akibat dari apa yang akan diperbuat.

Terlebih untuk kemajuan Kabupaten Seruyan ke depan, pemuda harus benar-benar mengambil langkah yang stategis,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait