Optimalisasi Pembangunan Jalan dan Jembatan di Daerah

By kabarbor - April 12, 2023 |
Post View : 302
Views
IMG-20230528-WA0017

Sampit – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Nadie diharapkan bisa terus mengoptimalkan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya adalah pembangunan jalan dan jembatan di daerah.

“Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ini sangat penting untuk memperlancar koneksi antar wilayah. Baik penghubung antar desa, hingga antar kecamatan,” ungkap Anggota DPRD Kotim, Nadie,(12/4/2023).

Disampaikannya, selain sebagai akses penghubung, dengan infrastruktur jalan dan jembatan yang memadai, akan mempermudah pendistribusian barang dan jasa, dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Karena, jika akses jalan lancar, tentu perekonomian masyarakat kita juga lancar, apalagi di Kotim, ini terdapat banyak kekayaan alam, seperti ikan yang melimpah dan masih banyak lainnya, dengan begitu masayarakat akan mudah menjual belikan produk-produk lokal yang dibuat,” jelas Nadie.

Politikus Golkar tersebut menambahkan, terlebih apabila akses jalan dan jembatan lancar, tidak menutup kemungkinan investor-investor akan banyak masuk di Seruyan untuk berinvestasi, dengan begitu masyarakat akan bisa terbantu dan bisa mensejahterakan kehidupan mereka.(rrl).

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait