Warga di Ajak Dukung Dunia Investasi di Murung Raya

By kabarbor - July 22, 2023 |
Post View : 298
Views
IMG-20230930-WA0028

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si terus mengajak masyarakat untuk mendukung dunia investasi di Kabupaten Murung Raya serta menjaga kondusifitasnya.
Pasalnya, dengan masuknya dunia investasi saat ini di Murung Raya bertujuan bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk berjalannya pembangunan fisik dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kita akui selama dua tahun belakangan dukungan masyarakat sudah luar biasa bagi mudahnya investasi masuk dan diterima oleh lapisan masyarakat kita, terbukti tahun ini APBD tahun 2023 ini peningkatan jumlahnya luar biasa, tentunya berkat dukungan semua pihak dan seluruh masyarakat,” katanya, Sabtu (22/072023).

Legislator PDIP Mura ini meminta dukungan terhadap masuknya dunia investasi, baik dari sektor tambang, perkebunan dan sektor lainnya. Terutama UMKM dapat didukung dan dimaksimalkan.

Doni juga berharap ada terobosan-terobosan inovasi baru guna dapat mendongkrak peningkatan sektor investasi lainnya di wilayah Murung Raya. “Potensi daerah kita sangat luat biasa, kita berharap kedepannya ada terobosan dan inovasi baru akan dapat mendongkrak peningkatan sektor investasi lainnya di kabupaten kita tercinta ini,” tutupnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait