Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mura ke 21, Dihadiri Jajaran DPRD Mura

By kabarbor - August 1, 2023 |
Post View : 288
Views
IMG-20231026-WA0025

Puruk Cahu – Jajaran DPRD Murung Raya (Mura) turut menghadiri secara langsung pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Murung Raya ke 21 yang berlangsung di Stadiun Willy M.Yoseph, Selasa (1/8/2023).
Diantara anggota DPRD Mura yang hadir diantaranya yakni Ketu Komisi I DPRD Mura, Tuti Marheni yang turut memberikan ucapan selamat atas capaian pembangunan yang selama ini dilakukan hingga beranjak pada usia ke 21 untuk Kabupaten Murung Raya.
“Tentu semua bukanlah hal yang mudah dilakukan, adanya kesamaan persepsi dalam membangun daerah tentunya menjadi landasan penting. Karena, semua yang dikerjakan dalam rangka membangun baik itu Pemkab Mura maupun kami di DPRD semuanya merupakan wujud untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkap politisi Nasdem tersebut.
Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pimpinan daerah, khususnya Bupati dan Wakil Bupati Mura yang selama ini berupaya menjalankan tugasnya dengan baik selama bertugas.
“Peringatan hari jadi Kabupaten Murung Raya ke 21 ini menjadi tahun terakhir bagi pasangan Perdie dan Rejikinoor menjabat sebagai pimpinan daerah. Tentu kami di DPRD Mura mengapresiasi atas dedikasi dan kinerja yang sejauh ini juga telah mengakomodir aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui kami di DPRD Mura,” lanjut Tuti Marheni.
Dipenghujung kalimatnya, Tuti Marheni berharap agar Kabupaten Murung Raya mampu terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan publik dan pembangunan, demi mewujudkan masyarakat Murung Raya yang makin sejahtera dan bermartabat menyongsong Murung Raya Emas 2030.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait