Tindaklanjuti RDP Wakil Ketua II DPRD Mura Tinjau Alun-alun Jorih Jerah

By kabarbor - September 13, 2023 |
Post View : 319
Views
IMG-20231028-WA0045

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin bersama dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindang) Mura meninjau lokasi trotoar dan lahan parkir yang menjadi pembahasan saat menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) belum lama ini.
Dalam kesempatan tersebut, Rahmanto menjelaskan bahwa terkait dengan penataan para pedagang di Pasar Malam Alun-alun Jorih Jerah harus menjadi perhatian pada tahun yang akan datang dan dibahas pada tahun ini baik itu dengan pihak Pemerintah dan DPRD Mura.
“Yang menjadi tantangan baik itu kami dari DPRD dan Pemerintah setempat melalui instansi terkaitnya, masalah konsep alun-alun yang benar-benar harus ditata antara pasar malamnya dan juga jadi tempat rekreasi bagi masyarakat di Kota Puruk Cahu,” jelasnya, Rabu (13/9/2023).
Disamping itu juga, Rahmanto memberikan apresiasi atas kerjasama dari pihak pedagang yang sudah tidak berjualan dan berdagang di bahu jalan atau lahan parkir sesuai dengan apa yang diintruksikan pada saat RDP dengan pihak pedagang dan dinas terkait.
“Kita berharap konsep penataan pasar ini nantinya dapat berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga dapat menggabungkan antara tempat rekreasi dan pasar malam yang lebih representatif guna meningkatkan perekonomian masyarakat kita,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait