Ketua DPRD Mura Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci

By kabarbor - August 16, 2023 |
Post View : 275
Views
IMG-20231026-WA0010

Puruk Cahu – Menjelang puncak Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia jajaran Forkopimda Murung Raya (Mura) mengikuti upacara kehormatan dan renungan suci Rabu (16/8/2023) malam yang dimulai tepat pukul 00.00 WIB, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puruk Cahu.
Dalam pelaksanaan upacara kehormatan dan renungan suci tersebut terlihat Ketua DPRD Mura, Dr.Doni, SP, M.Si turut mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut hingga selesai yang dipimpin oleh Kapolres Mura sebagai Inspektur upacara.
Dalam kesempatan tersebut, Doni mengatakan bahwa kegiatan yang digelar setiap tahunnya ini dimaksudkan untuk mengenang para Pahlawan yang rela mengorbankan Jiwa Raganya demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Kegiatan tersebut sebagai wujud menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia,” kata politikus PDIP tersebut.
Upacara diawali dengan laporan komandan upacara dilanjutkan dengan penyalaan obor serta pembacaan ikrar kepada pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.
Upacara apel kehormatan dan renungan suci ini dihadiri pula Bupati Perdie M Yoseph dan Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Sekda Mura Hermon, yang mewakili Kajari Mura dan yang mewakili Dandim 1013/Mtw, para Asisten Setda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta Pleton TNI-Polri-Perangkat Daerah dan undangan lainnya. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait