Fraksi DPRD Mura Berikan Pemandangannya Terhadap Raperda APBD Perubahan

By kabarbor - September 6, 2023 |
Post View : 313
Views
IMG-20231028-WA0031

Puruk Cahu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) melaksanakan rapat Paripurna ke 2 masa sidang III tahun 2023.
Rapat paripurna ini dalam rangka mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Mura, Rabu (6/09/2023).
Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Mura, Likon didampingi Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin dan dihadiri oleh unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.
Dimulai dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Murung Raya disampaikan oleh Rumiadi, lalu Partai Kabngkitan Bangsa (PKB) disampaikan oleh Akhirudin, ketiga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disampaikan oleh Johansyah.
Selanjutnya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelima dari fraksi partai Demokrat dan Golongan Karya disampaikan oleh Muhammad Nujhan, serta dari fraksi partai Amanat Nasional disampaikan oleh Ahmad Tafruji.
Selanjutnya Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mengucapkan terima kasih atas pemandangan umum yang telah disampaikan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD perubahan tahun anggaran 2023.
“Terimakasih kepada fraksi- fraksi DPRD Murung Raya yang telah menyampaikan pemandangan umumnya, tentu kami mendengarkan tadi apa yang disampaikan baik itu terhadap pembangunan maupun masalah lainnya yang perlu dipertegas oleh Pemerintah,” demikian Wabup Rejikinoor.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait