DPRD Mura: Jadikan Hari Sumpah Pemuda Untuk Meningkatkan Semangat Persatuan

By kabarbor - October 28, 2023 |
Post View : 301
Views
IMG-20231116-WA0044

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin turut menghadiri secara langsung upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 95 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Mura, Sabtu (28/10/2023).
Rahmanto berharap agar momen peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober ini untuk kilas balik atau mengingatkan kembali perjuangan pemuda pada masa penjajahan dan diturunkan hingga era sekarang dengan semangat menjaga persatuan.
“Saya mengajak pemuda dan pemudi untuk menjadikan peringatan hari sumpah pemuda ini sebagai spirit dan semangat bersama-sama menjaga persatuan dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Murung Raya,” harapnya.
Sejauh ini, Pemerintah dan DPRD Kabupaten Murung Raya sendiri selalu melibatkan generasi muda dalam konteks memberikan gagasan dalam rangka mewujudkan pembangunan yang tentunya dapat memberikan manfaat bagi seluruh kalangan.
“Dalam sepuluh tahun terakhir ini, peran pemuda di Kabupaten Murung Raya kami rasa cukup signifikan. Pasalnya, baik itu kami di DPRD Mura maupun Pemerintah setempat terus melibatkan kalangan muda dalam setiap kegiatan dan gagasan,”tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait