Minta Pemkab Perbaiki Jalan Yang Rusak Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

By kabarbor - April 27, 2022 |
Post View : 241
Views
IMG-20220427-WA0001

Muara Teweh – Anggota DPRD Barito Utara, H Benny Siswanto mengharapkan pemerintah daerah khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dapat memperbaiki jalan-jalan yang rusak.

“Apalagi saat ini sudah mendekati arus mudik lebaran, tentunya banyak masyarakat yang akan berkendara,” terangnya.

Karena, ditakutkan nantinya dapat membahayakan para pengendara dalam perjalanan saat arus mudik ataupun arus balik nantinya.

” Dengan jalan yang rusak ataupun berlobang tentunya dapat membahayakan masyarakat dalam berkendara, terlebih disaat arus mudik ataupun balik nantinya,” jelasnya.

Sehingga diharapkan perjalanan masyarakat dapat berjalan lancar dan dengan rasa aman bagi pengendara.

Tak hanya itu, lanjut dia, diharapkan pula pemerintah daerah dapat mengupayakan perbaikan jalan di wilayah-wilayah menuju desa, karena akan sangat berpengaruh besar akan pertumbuhan pembangunan diberbagai bidang baik untuk desa, kecamatan maupun kabupaten.

” Pemerintah dapat berkolaborasi atau bekerja sama dengan pihak ketiga seperti perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut untuk membantu dalam perbaikan infrastruktur jalan maupun jembatan yang rusak,” kata politisi asal PKB ini.

Tentunya, kata Benny, dengan infrastruktur jalan dan jembatan yang baik akan mempercepat pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya visi misi yang telah disampaikan bupati dan wakil bupati kepada masyarakat yakni kesejahteraan bagi masyarakatnya serta pembangunan infrastruktur dapat tercapai dengan baik,” pungkasnya.(RD)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait