Minta Fasilitas Olahraga Milik Daerah Harus Dirawat

By kabarbor - January 19, 2024 |
Post View : 350
Views
IMG-20240321-WA0053

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Bebie meminta fasilitas olahraga yang telah dimiliki oleh pemerintah setempat agar terus dipelihara dan dirawat sehingga bisa menyumbang retribusi bagi pendapatan asli daerah (PAD).

Ia menjelaskan bahwa sejauh ini di Kabupaten Murung Raya memiliki sejumlah fasilitas olahraga yang dibangun pemerintah dengan cukup memadai. Namun demikian, instansi terkait juga harus memperhatikan dalam merawat dan menjaga tersebut.

“Tingginya minat Masya terhadap sejumlah bidang olahraga seperti futsal, sepakbola, badminton dan mini soccer sejauh ini cukup tinggi. Ditambah kita memiliki fasilitas itu semua, tinggal bagaimana merawatnya agar dapat tetap terjaga,” harapnya, Jumat (19/1/2024).

Lanjutnya, pemerintah melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Murung Raya harus melakukan pemeliharaan sejumlah fasilitas olahraga yang menjadi wewenangnya. Sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka panjang.

“Sehingga fasilitas yang ada manfaatnya dirasakan secara jangka panjang. Apalagi ketika ada event olahraga tingkat provinsi nantinya kita sudah siap dengan fasilitas yang memadai tanpa harus mengeluarkan anggaran yang berlebihan untuk melakukan perbaikan,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait