Kurangnya Informasi Pemerintahan Yang Disampaikan Kepada Publik

By kabarbor - May 4, 2022 |
Post View : 299
Views
IMG-20220504-WA0002

MUARA TEWEH – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara, Permana Setiawan menyayangkan kepada Dinas Kominfosandi Barito Utara yang kurang mempublikasikan program-program yang belum maupun yang sudah dikerjakan oleh pemerintah kepada masyarakat.

Menurutnya, informasi mengenai program-program yang akan maupun yang sudah dikerjakan sangatlah penting, karena ini menyangkut pandangan masyarakat kepada kinerja pimpinan daerah maupun pemerintah daerah itu sendiri.

Padahal, kata dia, Dinas Kominfosandi ini sangatlah berkompeten dalam mempublikasikan program-program maupun kinerja pemerintah daerah, karena dapat dipercaya oleh masyarakat.

” Tapi sangat disayangkan informasi mengenai kinerja pemerintah daerah kurang disiarkan atau dipublikasikan kepada masyarakat,” terangnya.

Dikatakan Permana bahwa Dinas Kominfo tentunya dapat mempublikasikan hal tersebut melalui radio yang dimiliki maupun melalui media lainnya.

” Jangan sampai masyarakat kita termakan dengan isu-isu atau berita yang belum tentu kebenarannya melalui berbagai media. Tentunya peran Kominfo dalam mempublikasikan kinerja dan program pemerintahan dirasa sangat perlu,” jelasnya.

Untuk itu, politisi asal PKB ini mengharapkan Dinas Kominfosandi dapat secara rurin mempublikasikan program dan kinerja pemerintah daerah kepada masyarakat melalui berbagai media.(RD)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait