Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan Diharapkan Terus Meningkat

By kabarbor - May 12, 2023 |
Post View : 258
Views
IMG-20230513-WA0001

Sampit,- Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson meminta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) agar memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, dan meminta kemudahan masyarakat untuk mendapatkan pelayan kesehatan BPJS tersebut.

“Sebagai lembaga penyedia jaminan kesehatan, BPJS Kesehatan harus senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” ujarnya, Jum’at, 12 Mei 2023

Menurutnya, pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur mengalokasikan lebih dari Rp50 miliar setiap tahunnya untuk membiayai kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) untuk warga tidak mampu di daerah tersebut.

“Tidak ada alasan bagi warga Kotawaringin Timur untuk tidak berobat karena jaminan kesehatan masyarakat tidak mampu sudah ditanggung oleh pemerintah daerah.” tegasnya.

Rinie mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas berobat gratis ini untuk menjaga kesehatan mereka. Ia juga meminta BPJS Kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanannya agar dapat membantu masyarakat dengan lebih baik lagi.

“Kami mengimbau masyarakat memanfaatkan fasilitas berobat gratis tersebut untuk menjaga kesehatan. Di sisi lain, kami meminta BPJS Kesehatan juga terus meningkatkan pelayanannya membantu masyarakat,” harapnya.

BPJS Kesehatan diharapkan terus meningkatkan pelayanannya agar masyarakat semakin merasa terbantu dalam mendapatkan layanan kesehatan. Pelayanan yang memuaskan dapat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BPJS Kesehatan sebagai lembaga penyedia jaminan kesehatan nasional.(rrl).

 

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait