PBS Diminta Dukung Program Pemerintah Daerah Ini Alasannya

By kabarbor - April 18, 2023 |
Post View : 311
Views
IMG-20230617-WA0058

SAMPIT – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Juliansyah T.Sos meminta agar seluruh Perusahaan Besar Swasta atau PBS yang beroperasi di wilayah hukum setempat supaya mendukung setiap program pembangunan yang nantinya di wacanakan oleh pemerintah daerah.

Menurut Politisi Partai Gerindra ini, kehadiran PBS di Kabupaten Kotim harus benar-benar memberikan dampak yang nyata terhadap kesejahteraan masyarakat maupun kemajuan daerah dari berbagai sektor, terutama peningkatan ekonomi masyarakat.

“Yang harus diperhatikan adalah soal kewajiban PBS terlebih dahulu, itu aturan yang memerintahkan, contoh seperti CSR, dan juga plasma tentunya ini wajib kita awasi bersama, banyak program pemerintah daerah yang nantinya harus di bantu,” ungkapnya Selasa 18 April 2023.

Bahkan wakil rakyat asal dapil V ini juga mengharapkan kepada pihak PBS harus siap mendukung program prioritas pembangunan yang sudah dicanangkan pemerintah daerah baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek dan menengah.

“Kita ketahui bersama bahwa pemerintah daerah sejauh ini sudah memiliki cukup banyak program prioritas yang berhubungan erat dengan kepentingan masyarakat yang juga ada kaitannya dengan perusahaan, sehingga suka tidak suka para investor harus menunjukkan rasa kepedulian terhadap persoalan ini,” tutupnya.

(rrl)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait