Ketua DPRD Resmikan Gedung LPP Barito Utara

By kabarbor - January 25, 2023 |
Post View : 366
Views
IMG-20230126-WA0006

Muara Teweh – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Hj Mery Rukaini meresmikan gedung lembaga pengembangan pesparawi (LPP) Kabupaten Barito Utara di kompleks Gereja Imanuel Jalan Pendreh Muara Teweh, Rabu (25/1/2023).

Peresmian gedung LPP tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rykaini didampingi Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Ketua LPP Barito Utara Inriaty Karawaheni, Sekretaris I LPP Provinsi kalteng dan undangan lainnya.

Usai meresmikan gedung LPP yang berada di belakang Gereja Imanuel, Ketua DPRD Barito Utara dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra bersama undangan lainnya melakukan peninjauan gedung yang baru.

“Dengan adanya gedung LPP yang baru ini, diharapkan LPP Kabupaten Barito Utara dapat lebih berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan untuk memupuk dan menumbuhkan nilai-nilai modernisasi beragama, toleransi serta kegiatan-kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan rasa cinta tanah air,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Ketua Dewan juga mengharapkan kerjasama LPP Barito Utara dengan Pemkab dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rohani masyarakat di daerah ini, demi terciptanya cita cita bersama demi mewujudkan Barito Utara yang maju, berakhlak dan bermartabat.

“Dengan adanya gedung ini, diharapkan ada semangat baru, ada tekad baru dan komitmen baru untuk terus meningkatkan kaulitas kontingen Pesparawi Barito Utara,” kata Hj Mery Rukaini.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait