Ketua DPRD Kotim Minta Masyarakat Kotim Bijak dalam Memilih Calon Legislatif

By kabarbor - May 13, 2023 |
Post View : 316
Views
IMG-20230518-WA0008

Sampit,- Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson, mengimbau masyarakat setempat untuk tidak terprovokasi dengan berita-berita tendensius mengenai calon legislatif pada pemilihan umum mendatang.

Rinie mengatakan bahwa masyarakat Kotim sudah sangat cerdas dalam memilih calon yang tepat untuk mewakili mereka.

“Saya sangat yakin masyarakat Kotim sudah sangat cerdas dan bisa memilih mana yang baik dan mana yang bisa merugikan diri sendiri,” ujarnya Sabtu, 13 Mei 2023.

Rinie juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu yang berkembang di pusat, sehingga terjadi pertengkaran dan saling ejek-mengejek antara sesama.

Menurutnya, keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kotim harus tetap terjaga selama masa kampanye politik. Dia berharap tidak ada gangguan yang signifikan terjadi di wilayah Kotim menjelang pemilihan umum nanti.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan persatuan di masyarakat Kotim. Rinie meminta agar masyarakat saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan politik.

Rinie berharap dengan adanya himbauan ini, masyarakat Kotim dapat menyukseskan pemilihan umum mendatang dengan aman dan damai.

Ia juga menambahkab agar calon legislatif dapat bersaing dengan sehat, tanpa saling menjatuhkan atau menjelekkan lawan politiknya.

“Saya berharap tidak ada konflik antarwarga di Kotim. Kita harus bisa hidup berdampingan dengan baik, meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda,” tutupnya.(rrl).

 

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait