Ini Kata Legislator Untuk Wilayah Dapil III

By kabarbor - January 7, 2024 |
Post View : 360
Views
IMG-20240321-WA0037

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), H. Fahriadi mengaku bahwa masih banyak desa yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi 5 Kecamatan yakni Kecamatan Sumber Barito, Seribu Riam, Permata Intan, Sungai Babuat dan Uut Murung yang masih membutuhkan adanya pembukaan jalan penghubung.

Ketergantungan masyarakat di wilayah hulu menggunakan jalur transportasi air masih cukup tinggi terutama menuju Kecamatan Sumber Barito.
“Kami terus mendorong agar akses darat di wilayah Kecamatan Sumber Barito bisa segera terealisasi guna membuka keterisolasian disejumlah desa yang ada di wilayah tersebut,” ungkapnya, Sabtu (7/1/2024).

Menurut Politisi Partai Nasdem tersebut agar dapat segera terlaksana dengan baik Pemerintah Kabupaten dapat mengusulkan bantuan dari APBN di Kementrian PUPR untuk membiayai pembangunannya serta bekerjasama dengan pihak ke tiga yang berada di wilayah ini.

“Karena dengan adanya jalan yang mudah untuk dilalui oleh masyarakat menuju Kecamatan Sumber Barito hingga sejumlah desa terdekat bahkan ke menuju Kota Puruk Cahu masyarakat akan lebih mudah melakukan kegiatan ekonomi dan hilir mudik,” pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait