Ini Kata Ketua DPRD Seruyan saat menghadiri Kenal Pamit Kapolres Seruyan

By kabarbor - April 16, 2023 |
Post View : 300
Views
IMG-20230505-WA0012

KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo menghadiri acara kenal pamit Kapolres Seruyan. Dimana pejabat lama Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, digantikan oleh AKBP Ampi Mesias Von Bulow. Acara kenal pamit Kapolres Seruyan ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan.

Zuli Eko Prasetyo menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Kapolres Seruyan yang baru AKBP Ampi Mesias Von Bulow. Dirinya berharap kedepannya kerja sama dan sinergi antar Polres Seruyan dan DPRD Seruyan yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus terjaga dan terus ditingkatkan.

“Kapada Bapak Kapolres Seruyan yang baru saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Seruyan, saya harap kerja sama dan sinergi antara Polres dan DPRD yang sudah berjalan baik dapat terus ditingkatkan demi kemajuan Kabupaten Seruyan,” kata Ketua DPRD Seruyan.

Ketua DPRD juga menyampakan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat Kapolres Seruyan yang lama AKBP Gatot Istanto.

“Terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang diberikan oleh Kapolres Seruyan yang lama dalam menahkodai Polres Seruyan selama ini, semoga ditempat yang baru makin sukses lagi,” kata Ketua Dewan .

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama antara Polres Seruyan dan DPRD yang selama ini terjalin dengan baik.

“Atas nama lembaga DPRD Seruyan kami berharap ke depannya tali silaturahmi dan sinergitas serta kerjasmanya tetap terjalin,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait