Ini kata Anggota DPRD kepada ASN di Seruyan

By kabarbor - May 16, 2024 |
Post View : 376
Views
IMG-20240530-WA0018

KUALA PEMBUANG – Anggota DPRD kabupaten Seruyan Bejo Riyanto meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Seruyan agar membeikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di daerah setempat.

“Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban untuk dikerjakan sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan,” kata Bejo Riyanto.

Oleh karena itu, kata dia para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan ini diminta agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“ASN sebagai merupakan pelayan publik sudah semestinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerah ini,” kata dia lagi.

Bejo Riyanto juga mengingatkan agar ASN di Seruyan terus tingkatkan kinerja dan berikan pelayanan prima untuk masyarakat di daerah ini.

Ia mencontohkan, seperti memberikan pelayanan yang prima bisa tunjukkan dengan hal-hal kecil, seperti ramah-tamah dan selalu menunjukkan sopan santun saat melayani masyarakat.

“Pelayanan prima bisa dimulai dari hal kecil misalnya selalu menunjukkan keramahan, jangan malah marah-marah ataupun acuh terhadap masyarakat, serta amanah dalam menjalankankan tugas,” kata Bejo Riyanto.

Bejo Riyanto menambahkan, bahwa pelayanan prima harus diwujudkan mulai dalam diri sendiri dalam artian ditanamkan ditanamkan sejak awal.

“Saat melaksanakan tugas di kantor dapat menciptakan kesenangan bagi banyak orang-orang yang akan berurusan di knator yang mereka tuju,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait