Harga Kebutuhan Pokok Harus Dikontrol

By kabarbor - November 27, 2023 |
Post View : 329
Views
IMG-20231124-WA0010

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya melalui terkaitnya diminta agar bisa mengontrol terkait harga kebutuhan pokok yang ada di wilayah setempat. Hal ini mengingat soal harga bahan pokok sendiri menjadi hal yang sering dikeluhkan oleh masyarakat.
Wakil Ketua I DPRD Mura, Likon S.H meminta agar hal ini bisa menjadi perhatian pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya. Menurutnya dengan mengontrol harga kebutuhan pokok ini yaitu berkaitan dengan hari besar keagamaan.
“Sehingga, pemerintah daerah juga harus bisa memastikan bagaimana stabilitas harga kebutuhan bahan pokok yang ada di Kota maupun daerah kecamatan lainnya,” ucapnya.
Jelasnya karena di hari-hari besar keagamaan itu, banyak keluhan masyarakat terkait dengan harga kebutuhan pokok yang selalu naik. Sehingga, diharapkan pemerintah daerah juga bisa mengontrol terkait dengan hal tersebut.
“Apa yang menjadi keluhan masyarakat ini agar bisa menjadi perhatian pemerintah daerah, sehingga bisa melakukan upaya maksimal dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di wilayah setempat,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait