DPRD Seruyan Dorong Pemkab Anggarkan Bantuan Program Rehab RTLH Setiap Tahun

By kabarbor - May 16, 2024 |
Post View : 439
Views
IMG-20240530-WA0016

KUALA PEMBUANG – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Argiansyah meminta kepada pemerintah daerah setempat agar setiap tahunnya bisa menganggarkan program bagi masyarakat di daerah setempat yaitu program rehab Rumah Tidak layak Huni (RTLH) bagi warga yang tidak mampu.

“Saat ini tidak bisa dipungkiri masih banyak masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring yang belum mendapatkan tempat tinggal yang layak, dan mayoritas adalah masyarakat yang ekonominya pas-pasan atau tergolong masyarakat tidak mampu.

Dikatakan Argiansyah, sudah kewajiban Pemkab Seruyan melalui dinas terkait untuk memperhatikan permasalahan kesejahteraan masyarakat tersebut.

“Kami mengharapkan Pemkab Seruyan melalui dinas terkait dapat menganggarkan untuk pembangunan rumah layak huni setiap tahunnya,” kata Argiansyah.

Argiansyah meminta agar Pemkab Seruyan melakukan pemerataan pembangunan terkhusus terkait bantuan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu yang ada di daerah setempat.

“Kita meminta kepada Pemkab Seruyan untuk memberikan pemerataan pembangunan khususnya bantuan rumah layak huni bagi masyarakat kirang mampu di daerah ini,” kata dia.

Dia menambahkan bahwa masih banyak masyarakat di daerah ini yang sangat membutuhkan program rumah tidak layak huni. Dan agar program ini bisa tahunnya diadakan dan yang tak kalah penting bantuan tersebut tepat sasaran.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait