Distribusi Logistik Pemilu Harus Menjadi Perhatian

By kabarbor - March 5, 2024 |
Post View : 93
Views
IMG-20240323-WA0089

Purun Cahu – Anggota DPRD Murung Raya, Rumiadi berharap agar distribusi logistik Pemilu di Kabupaten Murung Raya dapat terealisasi sesuai dengan tahapan waktu yang telah ditentukan sehingga masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya hingga di pelosok.

Memang tak dapat dipungkiri jika geografis di daerah Kabupaten Murung Raya memang rata&rata berjauhan terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) III dan sebagain di Dapil II.

“Tidak hanya itu, infrastruktur akses jalan yang juga masih rusak antar Kecamatan maupun antar Desa juga menjadi perhatian. Tetapi kami tetap berharap perihal tersebut tidak mengganggu distribusi logistik pemilu tahun 2024 ini,” harapnya (5/3/2024).

Dalam hal ini, Politisi PDIP tersebut meminta kepada PBS yang beroperasi di daerah ini dan para kontraktor dapat membantu membenahi kerusakan jalan itu yang menghubungkan antar desa.

“Upaya pembenahan infrastruktur harus didukung seluruh pihak, termasuk PBS. Terlebih lagi di daerah Dapil II seperti akses jalan menuju desa yang ada di Kecamatan Laung Tuhup dan Barito Tuhup Raya,” ungkap Rumiadi.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait