Dewan Tampung Sejumlah Usulan di Desa Juking Sopan

By kabarbor - March 5, 2024 |
Post View : 363
Views
IMG-20240323-WA0078

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Rahmat Hidayat melaksanakan reses perorangan di Daerah Pemilihan (III) salah satunya di Desa Juking Sopan, Kecamatan Permata Intan, Senin (4/3) kemarin.

Ketika dikonfirmasi, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku bahwa dirinya menerima sejumlah usulan dari tokoh masyarakat setempat dan Kepala Desa Juking Sopan beserta perangkat desa saat melakukan pertemuan.

“Adapun usulan tersebut seperti peningkatan sejumlah ruas jalan desa menjadi cor beton, kemudian lanjutan pembangunan Langgar di RT 4 bahkan pembangunan Langgar untuk RT 6. Selain itu, juga pembangunan rumah dinas untuk Pastori dan pembangunan rumah adat di Desa Juking Sopan,” ungkap Rahmat, Selasa (5/3/2024).

Dirinya menyampaikan bahwa sejumlah usulan tersebut nantinya akan dituangkan dan disampaikan melalui Rapat Paripurna DPRD Murung Raya dengan harapan dapat ditindaklanjuti oleh pihak Eksekutif atau Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya.

“Tentu apa yang menjadi usulan masyarakat ini akan kita sampaikan pada sidang paripurna dewan bersama pemerintah setempat, khususnya menjadi catatan bagi instansi-instansi terkait,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait