Dewan Minta Data Nelayan Terus Diperbaharui

By kabarbor - November 8, 2022 |
Post View : 196
Views
Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG – Penyaluran atau pendistribusian BBM bersubsidi jenis solar khusus untuk nelayan diharapkan benar-benar tepat sasaran. Oleh sebab itu Ketua DPRD Kabupaten Seruyan meminta kepada jajaran terkait agar data nelayan yang ada di wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya bisa terus di perbaharui.

“Dalam RDP bersama eksekutif itukan kita minta agar data nelayan divalidasi dan hasilnya sudah disampaikan kepada kami. Jadi, datanya itu memang sudah ada,” katanya di Kuala Pembuang, Selasa (8/11/2022). 

Akan tetapi, ia meyakini data tersebut masih belum valid 100 persen, sehingga dirinya pesan kepada jajaran eksekutif yang berkunjung ke Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng agar data itu bisa terus diperbaharui.

“Saya ada nitip pesan agar data nelayan itu bisa terus diperbaharui. Karena saya yakin itu belum valid 100 persen, tapi yang pasti memang sudah ada kemajuan,” ujarnya. 

Dijelaskannya, update data terus menerus ini dilakukan agar penyaluran atau pendistribusian BBM subsidi jenis solar khusus nelayan ini bisa betul-betul tepat sasaran. “Artinya kita harapkan ini nantinya bisa benar-benar tepat sasaran,” kata Ketua DPRD.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait